My All is in You (Chapter 8)

IMG_6199

13 Jun My All is in You (Chapter 8)

Author: nha_wina

Title : My All Is In You (Chapter 8)

Cast :

  1. Kim Jong Woon (Yesung)
  2. Lee Shayna
  3. Kim Ji Hyeon
  4. Member SJ

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-15

Length : Chapter

Catatan : FF ini juga dipublish di blog pribadi author nhawina.com

Selamat menikmati..^^ Jangan lupa komen dan sarannya ya.. 

Apartemen Yesung & Shayna

Shayna hendak masuk ke dalam kamarnya saat Yesung menarik tangan kirinya dan membimbingnya untuk duduk di ruang TV. Selama diperjalanan tadi, setelah Yesung membawa Shayna pulang dari apartemen Kyuhyun, mereka diam. Tidak ada sapaan hangat atau canda tawa seperti biasanya. Bahkan saling menatappun mereka enggan melakukannya.

“Aku ingin kita bicara dulu, Na-ya.” Yesung menghela nafas. Ia melihat Shayna yang duduk diam dan menunduk. Sungguh, kalau saja ia tidak tahu perasaan Shayna terhadapnya, ia akan memeluk Shayna seperti biasa dan menanyakan keadaan Shayna. Tapi untuk duduk disebelah gadis itupun Yesung tidak mampu. Ia memilih duduk dihadapan Shayna.

“Sejak kapan..” Yesung terdiam, berusaha memilih kata yang tepat. Rasanya susah untuk menyelesaikan pertanyaannya.

Shayna menutup wajahnya, “Aku tidak tahu. Maaf..” jawab Shayna pelan.

Yesung menghela nafas keras dan mengusap kasar wajah tampannya. “Aku bahkan tidak tahu aku harus bersikap bagaimana padamu sekarang, Na-ya.”

“Kita bisa seperti biasa. Anggap saja semua ini tidak pernah terjadi, oppa.” Pinta Shayna. Gadis itu takut kehilangan Yesung, sangat takut.

Namun pria dihadapannya menggeleng, “Tidak. Kita sama-sama tahu, tidak semudah itu.” Yesung terdiam sesaat dan berpikir, “Namun mungkin aku akan memaksakan kita bisa seperti biasa jika dihadapan keluarga kita. Aku tidak ingin orangtua kita sedih. Selain itu, aku akan menjaga jarak denganmu. Mungkin dengan begitu kita bisa menetralkan pikiran dan perasaanmu padaku.”

“Tapi..”

“Kumohon jangan membuatnya lebih sulit.” Potong Yesung sambil memijat kepalanya. Ia sudah sangat lelah dengan semua ini. “Aku sudah menikah denganmu karena orangtua kita, sedangkan aku dan Ji Hyeon masih saling mencintai. Lalu tahu perasaanmu yang seperti itu, membuatku tidak bisa bersikap seperti biasanya. Aku pikir.. Sudahlah.. Aku lelah, Na-ya. Kumohon, jangan membantahku. Biarkan aku hidup sedikit lebih bebas, Na-ya.” Lanjut Yesung dengan tegas.

“Maaf..” ucap Shayna sangat pelan. Ia menunduk, tidak berani menatap wajah Yesung. Gadis itu tidak tahu harus berbuat apa.

Yesung berdiri dan berjalan menuju kamarnya, sesaat melirik Shayna yang masih menunduk. Tiba-tiba ia teringat satu hal yang ia harus sampaikan. “Ah! Jangan pernah lagi datang ke apartemen Kyu. Jaga jarak dengannya, dengan semua anggota Super Junior. Kau sudah berjanji untuk tidak menggoda ataupun kencan dengan salah satu dari mereka bukan? Masih banyak pria diluar sana. Jangan sampai Suju retak karenamu.” Kata Yesung dengan sinis.

Shayna ingin menjelaskan bahwa ada Choi Rae Ya, kekasih Kyuhyun yang tinggal disana. Tapi sialnya, Kyuhyun seperti membuat rencana. Ketika Kyuhyun, Yesung, Donghae, Siwon dan Ryeowook datang, Rae Ya sedang pergi untuk bertemu temannya. Jadilah ia hanya sendiri di apartemen Kyuhyun.  Lebih Sial lagi, Rae Ya menghilangkan jejak-jejaknya di apartemen Kyu. Padahal saat Shayna datang, banyak sepatu Rae Ya di pintu depan. Semua menghilang ketika para namja itu datang. Shayna melihat senyum evil Kyu saat Kyu masuk apartemen.

Tidak ada bukti, lagipula ia sudah berjanji pada Kyu untuk tidak menceritakan hubungan namja itu dengan Rae Ya pada member Suju. Jadi, tidak ada kesempatan baginya untuk menjelaskan yang sebenarnya pada Yesung. Shayna hanya bisa mengangguk dalam diam sebelum Yesung measuk ke kamarnya.

Gadis itupun berlari menuju kamar dan menumpahkan air mata yang sejak tadi ditahannya. Rasanya sangat sesak. Sangat menyakitkan, mengetahui ia sudah kehilangan kakak terbaiknya, sekaligus pria yang paling ia cintai setelah ayahnya.

^_^

Sudah dua minggu ini Yesung tidak pulang ke apartemen pribadinya. Ia dan member Super Junior lainnya memang sedang disibukkan dengan Super Show 6. Shayna mengurus rumah seperti biasanya, mengunjungi orangtuanya dan keluarga Yesung setiap weekend. Shayna berusaha bersikap biasa, namun Nyonya Lee dan Nyonya Kim tahu ada yang disembunyikan oleh Yesung dan Shayna. Mereka juga berkali-kali ingin berkunjung ke apartemen Yesung dan Shayna, tetapi waktunya selalu tidak pas dengan jadwal Yesung maupun Shayna.

Hari ini, Shayna berkunjung ke keluarga Yesung. Sabtu pagi yang sejuk, padahal bulan ini sudah memasuki musim panas. Sesampainya di rumah keluarga Kim, Shayna disambut oleh Jong Jin yang memeluknya dengan erat.

“Kau semakin kurus. Apakah menikah tidak membuatmu bahagia, Shayna?” Tanya Jong Jin dengan wajah yang serius, membuat Shayna tertawa kecil.

“Tentu saja aku bahagia, oppa. Aku hanya sedang dalam program diet. Sepulangnya dari Indonesia kemarin, perutku membuncit.”

“Kau hamil?” teriak Nyonya Kim sambil berlari dari dapur, membuat Tuan Kim tertawa melihat tingkah istrinya yang terlalu excited.

Shayna hanya tersenyum melihat mertuanya. “Belum, eomma. Doakan saja. Hehe..”

“Apakah Jong Woon pulang minggu ini, Shayna?” Tanya Tuan Kim sambil melipat Koran yang sedang dibacanya.

Shayna menggeleng pelan dan duduk disamping Jong Jin, “Sepertinya Jong Woon oppa masih sibuk untuk persiapan Super Show 6 Singapur dan Indonesia di dorm. Super Show 6 terakhir di luar negeri.”

“Setelah dari sini, kamu akan ke dorm Suju, kan?” Nyonya Kim berjalan menuju dapur, dan membawa banyak makanan, membuat Shayna bingung harus menjawab apa. Ia tidak mungkin ke dorm Suju.

Yesung sendiri yang melarang Shayna untuk datang ke dorm lagi sejak Shayna kembali dari apartemen Kyuhyun. Shayna bahakan berusaha menghindari Kyuhyun dan Siwon yang gencar menghubunginya akhir-akhir ini. Terutama Cho Kyuhyun. Pria itu bahkan menggunakan hubungannya dengan  Cho Rae Ya untuk menemui Shayna, entah ia bertanya tentang masa lalu Rae Ya, atau ia bertengkar kecil dengan Rae Ya, sehingga mau tak mau Shayna harus menjawabnya.

“Shayna, kenapa melamun? Apa kau ada acara lain?” Tanya Nyonya Kim dengan lembut. Ia membelai rambut menantunya dengan sayang.

Shayna tersadar dari lamunannya, “Tidak, Eomma. Aku akan kesana untuk membawakan makan siang dari Eomma.” Sahut Shayna sambil tersenyum manis.

Jong Jin yang sedari tadi memperhatikan Shayna, buka suara, “Perlu kuantar?”

Shayna menggeleng cepat, ia tidak ingin Jong Jin melihat Yesung yang kemungkinan besar akan marah melihat kedatangannya nanti. “Tidak usah, oppa. Biar aku sendiri saja. Aku membawa mobil hari ini.”

Gadis itupun langsung berpamitan pada keluar Yesung dan bergegas pergi ke dorm Suju. Ia hanya akan mengantar makanan, lalu pergi. Mudah-mudahan oppadeul sedang makan siang diluar, atau latihan di gedung SM, doanya dalam hati.

Dorm SJ

Eunhyuk yang sedang bermalas-malasan diruang tengah bersama Donghae, Kyuhyun, Heechul dan Kangin terkejut mendengar bunyi bel disiang hari seperti ini.

“Kau memesan makan siang, Kyu?” Tanya Eunhyuk pada Kyuhyun yang sedang sibuk bermain game seperti biasa.

Kyuhyun hanya menggeleng. Eunhyukpun menatap Donghae, Heechul dan Kangin yang disambut gelengan kuat dari mereka.

Karena tidak ada yang membuka pintu, Eunhyukpun berjalan dan melihat layar didekat pintu yang menunjukkan tamu yang berada diluar pintu. Namja yang saat ini berambut blonde itu kembali berlari kedalam. Member yang ada di ruang tengah menatap Eunhyuk yang seperti habis melihat hantu.

Wae?” Tanya Heechul bingung.

“Apakah Yesung hyung masih bersama Ji Hyeon noona?” Tanya Eunhyuk cepat.

“Apa? Ji Hyeon ada disini?” bukan memberi jawaban, Heechul malah bertanya balik.

Eunhyuk mengangguk. “Ya. Tadi pagi yeoja itu datang dan memaksa bertemu Yesung hyung. Katanya ada yang ingin ia bicarakan dengan Yesung hyung.”

Heechul tampak ingin marah, tetapi Donghae menahan tangan hyungnya. “Sepertinya Ji Hyeon noona sudah pulang. Tapi apa hubungannya dengan suara bel didepan? Kenapa kau tidak membuka pintu, Hyuk-ah?”

“Ah,syukurlah, karena Shayna datang sekarang.”

Kyuhyun yang daritadi hanya mendengarkan pembicaraan para hyungnya, melempar handphone yang sedang dimainkannya begitu mendengar nama Shayna yang keluar dari mulut Eunhyuk. Ia membuka pintu untuk Shayna dan terkejut begitu melihat banyaknya bingkisan makanan yang dibawa Shayna.

Shayna sangat gugup begitu melihat tatapan tajam yang dilemparkan Kyuhyun. “A.. Aku.. Ma.. Maaf mengganggu. Aku hanya ingin mengantarkan ini, untuk kalian makan siang dari eomma.”

Kyuhyun mengambil makanan yang dibawa Shayna. “Aku.. Hmm.. Aku pulang du..”

“Rupanya kau benar-benar menghindariku. Sejak kau dijemput Yesung hyung dua minggu lalu, kau jarang sekali menjawab panggilanku maupun Siwon hyung. Yesung menyuruhmu untuk menjaga jarak?” cecar Kyuhyun sambil menyeret Shayna masuk ke dalam dorm.

Sesaat sebelum masuk, Shayna melihat heels mewah di depan pintu. Hatinya langsung mencelos. Entah mengapa, ia sangat yakin, itu adalah heels milik Ji Hyeon. Sayang, Kyuhyun ataupun Eunhyuk tidak melihatnya tadi, karena heels tersebut ada di pojok lemari. Cengkraman Kyuhyun ditangan Shayna sangat kuat, sehingga gadis cantik itu tidak mampu melepaskan diri.

Member Suju yang ada diruang tengah menyambut Shayna dengan senang. Terutama Heechul, ia memeluk Shayna dengan erat. Ryeowook yang baru datang langsung menyiapkan makanan yang dibawa Shayna di meja makan, tentu saja dibantu dengan Shindong dan Donghae. Kyuhyun menarik Shayna -yang lagi-lagi izin untuk pulang- ke kamarnya setelah gadis itu mengobrol basa-basi dengan Kangin, Eunhyuk dan Heecul.

Tepat saat Kyuhyun membuka pintu kamarnya, pintu kamar Yesung  terbuka. Yesung mengerenyitkan dahinya melihat Shayna yang terlihat jauh lebih kurus dari dua minggu lalu. Namja itu sedikit terkejut melihat tangan Shayna yang berada dalam genggaman Kyuhyun. Melihat arah pandang Yesung, Shayna berusaha melepas paksa genggaman Kyuhyun, Kyuhyun yang tidak ingin situasi memburuk,  melepaskannya.

Oppa, ayo kita makan siang.” Terdengar suara manja dibelakang Yesung. Ya, suara Ji Hyeon. Kyuhyun terkejut melihat Ji Hyeon yang ternyata masih ada di dalam dorm.

Ji Hyeon yang baru melihat kedatangan Shayna juga sedikit terkejut, “Ah ternyata kau.” tanya yeoja seksi itu dengan sinis. Ia memandang Shayna dari atas kebawah, membuat Shayna risih.

Kyuhyun menarik kembali tangan mungil Shayna dan berusaha membuat gadis itu masuk ke dalam kamarnya dan Sungmin.

“Kenapa kau kesini, Na-ya? Untuk apa kau kesini? Menggoda temanku lagi, eh?” Tanya Yesung dingin, membuat langkah Kyuhyun terhenti. Baru kali ini ia mendengar nada dingin Yesung untuk seorang yeoja, apalagi untuk Shayna, yeoja yang Yesung anggap adiknya. Dan.. apa maksud Yesung, Shayna menggodanya? Kyuhyun sangat ingin menghajar Yesung saat ini juga.

“Lepaskan tanganku, Kyuhyun oppa.” Bisik Shayna, ia memandang Kyuhyun dengan memohon, membuat Kyuhyun menuruti keinginan gadis disampingnya.

Shayna hanya tersenyum kecil, menatap Kyuhyun, Yesung dan Ji Hyeon yang sedang memeluk lengan Yesung erat-erat. Sorot mata Shayna sangat terluka. Kali ini ia tidak menyembunyikannya, bahkan Yesung terkejut melihat mata Shayna yang terlihat sangat sedih. Ya, tidak pernah sebelumnya ia lihat mata Shayna yang begitu terluka seperti ini. Membuat hatinya ikut sakit, namun ia bertahan untuk menjauhi Shayna, ia sudah memiliki Ji Hyeon yang ia ‘rasa’ ia cintai.

Sebelum menjawab pertanyaan Yesung, Shayna tampak menghembuskan nafas halus, mengatur emosinya. “Aku hanya mengantar makanan yang dititipkan eomma. Aku juga sudah bilang pada Kyuhyun oppa untuk langsung pulang, tetapi ada yang ingin dibicarakan Kyuhyun oppa.” jelas Shayna dengan suara pelan.

Gadis itupun berbalik, berjalan di lorong kamar-kamar sebelum menuju ruang tengah dan pintu keluar dorm Suju. Namun ia berbalik sebelum jauh dari Kyuhyun, Yesung dan Ji Hyeon yang diam ditempat. “Ah, Aku tidak akan datang ke dorm lagi. Maafkan aku, mengganggu hari kalian.” Pamit Shayna. Dengan langkah tergesa, ia keluar dari dorm Suju, mengacuhkan panggilan para member lain yang belum mengetahui masalah di lorong kamar. Kyuhyun ikut mengejar Shayna, tetapi Yesung menahannya.

“Untuk apa kau mengejarnya? Kau benar-benar tertarik padanya, hah? Tidak kusangka Shayna berhasil menggodamu!” seru Yesung dengan nada tinggi, membuat para member yang hendak makan menatap Yesung, Kyuhyun dan Ji Hyeon yang ada di hadapan mereka. Entah Yesung sangat marah melihat kedekatan Kyuhyun dan Shayna yang malah semakin intim dimatanya.

Kyuhyun tidak terima kata-kata Yesung yang sangat merendahkan Shayna. Ia sudah tidak dapat menahan kekesalannya pada hyungnya yang satu ini. Tanpa berpikir, ia melemparkan satu pukulan tepat di pipi kiri Yesung. Membuat sudut bibir Yesung mengeluarkan darah segar.

“Cukup!” teriak Kangin seraya menarik Kyuhyun yang sepertinya akan memukul Yesung lagi. Kyuhyun berusaha memberontak, namun ia berusaha menenangkan dirinya setelah melihat Sungmin menatap tajam padanya.

Yesung yang masih terdiam setelah di pukul Kyuhyun, mengelap darah yang menetes di sudut bibirnya dengan kasar. Dihempaskannya tangan Ji Hyeon yang hendak membantunya, membuat gadis itu heran dengan sikap kasar Yesung.

“Jangan sekali-kali kau menghinanya serendah itu! Kau yang tahu bagaimana ia sejak kecil! Apa pernah ia menggoda laki-laki, hah? Jaga mulutmu Kim Jong Woon!” desis Kyuhyun.

“Baiklah, dia tidak menggodamu, tapi jauhi Shayna. Dia istriku!” akhirnya, keluarlah kata-kata yang sejak dulu ingin Yesung utarakan, namun gengsinya terlalu besar.

Kyuhyun tertawa sinis mendengar jawaban Yesung. “Istrimu, eh?” mata elangnya menangkap sosok Ji Hyeon yang berdiri di belakang Yesung, yeoja itu terlihat sangat tegang. Kyuhyun memilih menganggap Ji Hyeon tidak ada diruangan ini, toh Yesung sudah masuk dalam perangkapnya sekarang.

“Kau menikahinya denga terpaksa. Kau juga  memilih untuk menjauhinya, terlihat dari minggu kemarin kau tidak pernah pulang ke apartemenmu. Kau juga memilih untuk mengabaikan perasaan Shayna yang mencin..”

“Cukup! Jauhi Lee Shayna, Cho Kyuhyun!” teriak Yesung memotong kalimat Kyuhyun. Namja bersuara emas  itu berjalan mendekati Kyhuyun, namun Donghae dan Eunhyuk menariknya menjauh, tidak memberi kesempatan untuk menghajar Kyuhyun.

“Jauhi? Kau cemburu padaku, Kim Jong Woon?”

DEG. Dada Yesung seperti dihajar berkali-kali oleh seseorang saat mendengar kata-kata Kyuhyun. Cemburu? Benarkah ia cemburu? Melihat Shayna dekat dengan Kyuhyun, melihat Kyuhyun yang banyak melakukan skinship lebih banyak disbanding dengannya dan Shayna akhir-akhir ini selalu membuat dadanya sakit.

Melihat Yesung terdiam dengan tatapan kosong cukup membuat Kyuhyun puas. Ia tahu, Yesung sedang memikirkan kata-katanya sekarang. Namun apa yang dilakukan Yesung dan kata-kata Kyhyun yang sempat terhenti oleh teriakan Yesung juga cukup membuat semua member Suju dan Ji Hyeon sadar, bahwa Shayna dan Yesung saling mencintai.

Ji Hyeon keluar dorm tanpa satu orangpun menyadarinya. Tak lama, Yesung juga keluar dorm tanpa mengucapkan kata-kata.

TBC

Maaf kalau ada typo.. 

Jangan lupa komen dan sarannya ya, biar semangat lanjutinnya hehe..^^

8 Comments
  • duniapipit105
    Posted at 17:15h, 13 June Reply

    Akhirnya part ini keluar juga..he

    Ahh sebel sama yesung. Shaynany jngn nurut2 amat kek win…
    kasian klo bukan sma member suju, shayna sm siapa lg cba. He

    Jngn terlalu lama ya part selanjutnya. Ditunggu..he. semangatt win..^^

    • nhawina
      Posted at 14:15h, 14 June Reply

      Yesungnya emang ngeselin, Shaynanya terlalu sabar hihi :p

      Sip doakan secepanya bs update lg 😀

  • orange
    Posted at 02:41h, 14 June Reply

    Next chapter please….
    aku udaah ga sabarr mau tau lanjutannyaaa..
    good job shaynaa:))

    • nhawina
      Posted at 14:16h, 14 June Reply

      Aaa makasiih 😀

      Siaapp tunggu ya lanjutannya hehe

  • viana
    Posted at 06:08h, 14 June Reply

    sepertinya yeppa mulai menyadari perasaan nya sama syhana peanasaran sama kelanjutan nya next :)

    • nhawina
      Posted at 14:16h, 14 June Reply

      Mudah2an doi sadar beneran ya.. Hehehe :p

      Sip sip.. Tunggu ya ^^

  • elfishyinspirit
    Posted at 04:51h, 15 June Reply

    akhirnya… gomawo thor..
    yesungnya bikin nyesekin, kalo gue jadi shayna udah gue jambak tu yeye ^_^
    keren next..

    • nhawina
      Posted at 02:10h, 16 June Reply

      Iya,, ngeselin emang dia.. jambak aja jambak.. (dilempar sendal sama Clouds) haha..
      Tunggu kelanjutannya ya 😀

Post A Comment