My All is in You (Chapter 11)

IMG_6199

07 Jul My All is in You (Chapter 11)

Author: nha_wina

Title : My All Is In You (Chapter 11)

Cast :

  1. Kim Jong Woon (Yesung)
  2. Lee Shayna
  3. Kim Ji Hyeon
  4. Member SJ

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-15

Length : Chapter

Catatan : FF ini juga dipublish di blog pribadi author nhawina.com

Selamat menikmati..^^ Jangan lupa komen dan sarannya ya.. 

Note: Hati2 typo bertebaran! kk..

Jong Woon atau biasa di panggil Yesung, namja berambut hitam dengan mata sipit yang memabukkan sekaligus mematikan itu menghela nafas keras, membuat teman-teman satu grupnya melirik dia untuk kesekian kalinya.

Hyung, gwenchana?” tanya namja agak pendek dengan dagu dan hidung mancung yang indah. Akhirnya ada juga yang berani mendekati Yesung. Tadinya para member Super Junior saling sikut menyikut untuk menanyakan keadaan Yesung, akhirnya Ryeowook –namja bertubuh agak pendek- lah yang mengalah untuk menghampiri Yesung.

Yesung menggeleng pelan. “Nan gwenchana Ryeowook-ah. Aku.. Aku..” Yesung berusaha mengambil nafas diantara sesak yang tiba-tiba menyerangnya.

Ryeowook yang sangat iba melihat hyungnya dalam keadaan seperti ini langsung memeluk erat Yesung. “Gwenchana hyung. Menangislah.. Aku sangat mengkhawatirkanmu seminggu ini. Katakan apa yang kau rasakan.”

Bahu Yesung terlihat bergetar, akhirnya suara tangis yang sudah lama ia tahan keluar untuk pertama kalinya. Semua member Super Junior mendekat dan saling berpelukkan. Merasakan kesedihan dan penyesalan Yesung yang begitu dalam.

“Kami sangat mengkhawatirkanmu, Yesung-ah. Bicaralah pada kami. Apapun itu.. tidak dengan diam seperti selama seminggu ini.” Leader Super Junior, Leeteuk pun ikut menangis sambil memberi nasihat pada Yesung seperti biasa.

Ne hyung, bertingkah anehlah.. lebih aneh pun tidak apa-apa. Asalkan tidak seperti ini.” Ujar Kyuhyun, evil magnae yang langsung mendapat jitakan kecil dari Kangin.

Yesung masih terisak dalam pelukan Ryeowook dan para member. “Aku mencintainya. Sangat mencintainya. Aku merindukannya Ryeowook-ah.”

Ne. Aku tahu hyung. Kau sangat mencintai Jihyeon nuna. Tapi dia…”

Yesung melepaskan pelukan Ryeowook dan beberapa tangan member yang memeluknya. Lalu menatap Ryeowook dengan tatapan lelahnya. Menghentikan ucapan Ryeowook. “Ani. Shayna.. istriku, Shayna. aku sangat merindukannya.” Yesung menutup wajahnya dan menangis lagi.

“MWO?” bukannya memeluk Yesung yang mulai menangis, para member malah berteriak kaget mendengar penuturan lelah Yesung. Ya, pengakuan yang sangat jelas dari Yesung untuk pertama kalinya. Selama ini ia hanya terlihat sedih dan murung tanpa mengakui kalau ia merindukan Shayna, bahwa ia encintai gadis itu.

Kyuhyun tersenyum kecil. Akhirnya kau mengakui pada kami. Kata Kyuhyun dalam hati.

“Kita akan mencarinya bersama, Yesung-ah. Tenang saja.” Hibur Leeteuk, berusaha menenangkan Yesung.

^_^

Sudah sebulan lebih Shaya menghilang. Yesung dan member Super Junior lainnya selalu berusaha mencari Shayna disela kesibukan mereka berlatih untuk Super Show 6 Encore, SM Town, dan juga mempersiapkan comeback mereka. Saat ini semua member sedang beristirahat di dorm setelah latihan untuk konser SM Town di Jepang.

“Aku lelah.” Ucap Heechul sambil tiduran di sofa. Kangin yang duduk di bawah menyalakan TV lalu mengganti-ganti channel yang menarik.

“Lihat! Ji Hyeon akan menikah dengan Park Gu Dong. Netizen sudah mengetahui bapak dari anak dalam kandungan wanita licik itu!” Teriak Kangin membuat semua member menonton berita tersebut. Tentu saja dengan komenar-komentar yang lucu dan aneh.

“HYUNG! Yesung HYUNG!” teriak Siwon dari arah balkon. Sedari tadi ia memang sedang berbicara dengan seseorang melalu ponselnya.

“Yak Siwon-ah! Aku jadi tidak fokus melihat tanggal pernikahan Ji Hyeon.” balas Heechul sambil berteriak juga.

“Aish! Berisik sekali kalian!” gerutu Leeteuk sambil merebut remote TV dari tangan Kangin, lalu membesarkan volumenya.

Siwon mengusap wajahnya dengan tidak sabar “INI PENTING! Lebih penting dari Ji Hyeon! YESUNG HYUNG!” teriak Siwon lagi, mencoba memanggil  Yesung yang entah ada dimana.

“Cari saja dia dikamarnya! Jangan teriak disini. Lagi pula apa yang penting, Siwon-ah?” kata Sungmin dengan mata yang masih tertuju pada TV.

“SHAYNA! Ini tentang LEE SHAYNA!” jawab Siwon dengan semangat.

Hening seketika. Hanya ada suara TV, namun Leeteuk segera mematikan TV didepannya dan menatap Siwon dengan tatapan tidak percaya.

“MWO?” teriak mereka.

“YESUNG! KIM JONG WOON! CEPAT KEMARI!” teriak Leeteuk, Kangin dan Heechul.

Yesung yang baru saja berusaha memejamkan matanya, menyibak kasar selimut dan keluar kamar begitu namanya dipanggil dengan teriakan super kencang dari teman-temannya. Saat Yesung sampai ke ruang tengah, namja dengan rambut hitam yang agak berantakan menatap bingung teman-temannya satu persatu.

Wae? Kenapa kalian menatapku seperti itu?” tanya Yesung dengan jengah. Ia memilih duduk di dekat Kyuhyun dan Donghae.

“Siwon..”

“AKU MEEMUKANNYA HYUNG!” teriak Siwon memotong kalimat Shindong. Namun Yesung malah mengerenyitkan dahinya, tampak bingung.

Siwon memijat kepalanya pelan. “Shayna, Hyung. LEE SHAYNA!”

“APA?” Yesung berdiri dan mengguncang tubuh Siwon. “Dimana dia, Siwon-ah? Dimana?”

Siwon tertawa pelan. “Tenang hyung, tenang. Bagaimana kalau sekarang kita ke Hyundai Department Store?”

“MWO? Dia ada disana? Dia ada Seoul selama ini?” kata Kyuhyun dengan nada tidak percaya. Bagaimana tidak, mereka mencari Shayna ke Indonesia, Canada, Jepang dan wilayah Korea Selatan selain di Seoul. Untuk pencarian di luar negeri, selain orangtua Yesung dan Shayna, Yesung juga meminta kenalan-kenalan serta sahabat-sahabatnya yang kebetulan ada di Negara-negara tersebut. Pantas saja hasilnya selalu nihil, ternyata gadis yang mereka cari malah ada di Seoul.

“Ayo cepat kita ke mall-mu Siwon-ah!” kat aYesung sambil menari Siwon.

“IKUT!” teriak member lain. Merekapun berangkat bersama ke Hyundai Department Store.

Hyundai Department Store Office

Semua petugas membungkuk hormat pada Siwon. Siwon melangkah pasti menuju ruang CCTV diikuti member SJ lainnya. Pria bertubuh tinggi itu memanggil salah satu staff yang sebelumnya menelepon memberitahu keberadaan Shayna. Siwon meminta orang tersebut utuk memperlihatkan rekaman kejadian minggu lalu, saat Shayna datang ke salah satu toko di Hyundai Department Store. Semua mata tertuju pada satu layar yang menampilkan seorang wanita dengan tinggi dan postur tubuh yang sangat mirip dengan Shayna. Wanita itu terlihat datang sendiri dan sedang memilih baju bayi.

“Tampilkan CCTV yang lebih dekat, yang menyorot ke arah wajahnya.” Peintah Siwon.

Sekarang ada 4 layar yang menampilkan gambar Shayna dari sudut yang berbeda. Tapi layar nomor 4 menampilkan jelas wajah Shayna walaupun dari jarak yang agak jauh selayaknya CCTV dipasang. Shayna tampak mengikat tinggi rambut panjangnya, tubuhnya terlihat sangat kurus disbanding dengan terakhir kali Yesung melihatnya. Wanita itu tampak asik memilih pakaian bayi, lalu membelinya.

Shayna berjalan keluar dari took bayi, staff Siwon pun menjalankan rekaman CCTV sesuai dengan gerak Shayna. Sampai pada sebuah café, Shayna masuk kedalam sana dan tampak memesan minuman. Gadis mungil itu memilih duduk di dekat jendela seperti biasa. Ia mencari sesuatu di tas dan mengeluarkan sebuah buku, membaca dan sesekali meminum teh pesanannya.

Staff Siwon mempercepat rekaman CCTV  sambil mengatakan, “Selama 4 jam dia duduk di kafe tersebut. Lalu pulang.” Ya, tampak Shayna keluar dari Hyundai Department Store dan berlari kecil menuju halte bus terdekat. Rekaman terhenti, 4 layar CCTV yang sebelumnya menampilkan gambar Shaynapun berubah menjadi hitam.

Semua terdiam, tampak berpikir, bagaimana bisa menemukan Shayna hanya dengan ini? Berbagai macam pikiran bersuara dalam hati masing-masing.

“Sebenarnya setelah saya teliti tadi sebelum Tuan Choi Siwon datang, ternyata gadis tersebut datang setiap dua hari sekali di jam yang sama. Hanya saja ia datang ke toko berbeda. Terkadang toko buku, toko sepatu dan sebagainya. Namun, selalu berakhir di café yang sama, setelah itu pulang.” Kata staff Siwon memecah kesunyian diantara mereka semua.

Yesung, Siwon dan member SJ lainnya saling pandang dan tersenyum. “Apakah kemarin ia datang?” tanya Yesung dengan mata berbinar yang sudah lama tak terlihat. Ya, akhirnya binar matanya kembali walaupun belum sepenuhnya.

Staff Siwon menggeleng. “Kemungkinan besar besok ia akan datang, Tuan.”

“Baiklah. Terima kasih banyak. Kau sangat membantu kami. Aku akan meminta ayahku untuk menaikkan jabatanmu.” Kata Siwon sambil menepuk bahu staffnya itu.

Siwon dan Leeteuk saling pandang dan mengangguk. “Baiklah, kita bisa bicarakan rencana berikutnya di dorm. Ayo kita pulang, 1 jam lagi waktunya latihan.” Kata Leeteuk sambil setengah menyeret Yesung yang senyum-senyum sedniri untuk keluar dari kantor CCTV.

TBC

Maaf terlalu pendek dari chapter sebelumnya^^ Ah, mungkin satu atau dua chapter lagi, My All is in You akan selesai.. dan selanjutnya fokus ke Song for You^^

Oh iya.. Ada yang mau titip salam ke Yeppa? Aku mau nonton SUSHOW 6 ENCORE nih.. kkk.. 😀 abis SuShow dan lebaran aku lanjut lg part selanjutnya ya^^ Jangan lupa kritik dan sarannya guys.. Karena komen-komen kalian aku jadi semangat nulis!!^^ hehe.. Gomawo..

4 Comments
  • Viana
    Posted at 19:57h, 07 July Reply

    akhir nya shyana muncul juga nih dan yeppa bisa senyum lagi tp shyana dia selama ini tinggal di mana ya makin seru nihh dan bikin penasaran di tunggu kelanjutan nya ne

    wahh bener nih chingu km mau nonton ss6 encore?ihhh akyu jg mau nonton deh :(

  • relf
    Posted at 04:52h, 08 July Reply

    Lanjutin dong sis cerita nya. Ini terlalu pendek, jangan lama2 post kelanjutan nya ya sis. Hehehehe

  • wafa
    Posted at 16:31h, 18 July Reply

    kyaaaa.. Akhirnya keluar juga chapter 11 nya, lebih panjang lagi yaa thor di chapter selanjutnya. Terus ditunggu song for you..

  • silvia rahmawati
    Posted at 04:57h, 16 August Reply

    daebak thor
    ditunggu kelanjutan FFnya

Post A Comment