Hanbok goes to Jakarta!

1143591teddy2780x390

17 Nov Hanbok goes to Jakarta!

Hai hai hai!!

Long time no see, guys^^

Hari ini aku mau bahas tentang hanbok (pakaian tradisional Korea) dan dimana sih tempat sewa yang murah dengan kualitas yang bagus?

Check it out!

Jadi nih, menurut mamah Wiki, Hanbok (Korea Selatan) atau Chosŏn-ot (Korea Utara) adalah pakaian tradisional masyarakat Korea. Hanbok pada umumnya memiliki warna yang cerah, dengan garis yang sederhana serta tidak memiliki saku. Walaupun secara harfiah berarti “pakaian orang Korea”, hanbok pada saat ini mengacu pada “pakaian gaya Dinasti Joseon” yang biasa dipakai secara formal atau semi-formal dalam perayaan atau festival tradisional.

Pasti udah nggak asing lagi dong dengan hanbok? Apalagi para pecinta Kpop, KDrama, etc.

Kesempatan buat ‘nyoba’ foto pakai hanbok biasanya cuma bisa kita dapatkan saat ada festival-festival bertema Korea, betul nggak? hehe.. (Maklum, pengalaman aku kayak gitu dulu.. ;p)

Nah, buat yang mau puas-puasin foto pakai hanbok (dan tanpa perlu nunggu ada festival, catat itu! kkk) bisa kunjungin webnya temen aku yang emang tinggal disini (so, udah pasti itu hanbok dari Korea langsung. ASLI!) http://www.hanbokjakarta.blogspot.kr/

Dijamin model & bahan hanboknya nggak bakal sama kayak di festival-festival deh.. serius.. 😀

Mau foto sekeluarga? BISA BANGET!

Soalnya tersedia ukuran anak-anak hingga dewasa. Perempuan & laki-laki. Lengkap^^

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungin nomer yang ada di web diatas ya^^

1Comment
  • wafa
    Posted at 17:00h, 11 January Reply

    thor kapan nulis ff lagi

Post A Reply to wafa Cancel Reply